Thursday, July 2, 2009

Pengantar Aku dan Google

Bismillah Hirrohman Nirrohim,

Puji syukur kehadirat Allah, atas ridho dan izin dari-Nya, kisah Aku dan Google saat ini menjadi referensi bacaan anda. Ya… anda yang membacanya saat ini, terima kasih untuk meluangkan waktu sejenak guna membaca kata pengantar ini.

Tulisan ini ku persembahkan untuk si buah hati: Hawa Raissa Agripina. Semoga niat yang berbalut inspirasi dan motivasi akan berbuah manis nantinya.
Pada awalnya alamat blog yang menjadi tempat dituangkannya tulisan ini akan diberi nama Me and Google, tetapi karena tidak disetujui oleh Google (dalam hal ini Blogger), maka Google and Me menjadi pilihan selanjutnya, namun pada akhirnya Aku dan Google terpilih menjadi alamat tulisan ini di dunia maya dalam versi bahasa Indonesia dan Google and Me dalam versi Bahasa Inggris. Tulisan ini akan membahas produk dan layanan Google serta para pihak ketiga (stokeholder), baik stakeholder dari penulis sendiri maupun yang berada di bawah bendera Google.

Agar tersusun secara sistimatis, blog ini dibagi atas beberapa Bab, dimana Bab yang dimaksud terdiri atas beberapa sub bab yang relevan. Semoga menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi buah hati dan belahan hati.

Tulisan ini semula akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2009 dan di agendakan akan selesai pada akhir tahun ini juga, yang pada intinya akan mengisahkan kisah unik dan menarik bersama Google dan para pihak ketiga (stakeholder) yang sengaja dilibatkan atau melibatkan diri dalam terwujudnya tulisan ini.

Jiwa dan raga ini
Hanya sesaat
Semoga tulisan ini
Membawa manfaat

Alhamdulillah Hirrobbil‘Alamin


Pekanbaru, 01 Juli 2009



Duwi Handoko

1 comment:

  1. maju terus,,,,

    q tunggu komen baliknya...

    http://blogyusron.blogspot.com/2009/07/ufd-kingston-dt-g2-4gb.html

    ReplyDelete